Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Baru Bapak Jessy Akhirnya Datang

Jessyblog.com - Halo semuanya, seperti yang sudah pernah Jessy ceritakan sebelumnya bahwa Bapak Jessy sudah memesan satu unit motor baru yakni Yamaha Lexi LX 155 VVA pada tanggal 29 Januari 2024.

Pada hari itu cuma memesan saja dan akan bertransaksi pada tanggal 30 Januari 2024 dan motornya juga akan dikirim pada hari itu karena hari itu Hari baik untuk membeli kendaraan bermotor yang diberi tahu oleh kakek Jessy.

Paginya sekitar pukul 09.00 Wita bapak Jessy sudah mentransfer untuk melunasi motor yang harganya Rp25.500.000 untuk tipe standar.

Setelah itu harus menunggu lama untuk datangnya motor, cuaca juga hujan hari itu, akhirnya setelah menunggu seharian motornya datang juga ditemani rintik hujan.

Setelah itu tanda tangan dokumen supaya proses pembuatan surat-surat kendaraan bisa diproses dengan segera dan juga bisa segera selesai surat-suratnya supaya bisa dipakai perjalanan jauh.

Setelah itu motor langsung dibantenin, banten sudah siap tinggal menunggu motor datang dan langsung memberi tahu Pak Mangku bahwa motor sudah datang karena banten dihaturkan oleh Jero Mangku.

Nah itulah cerita jessy kali ini tentang kedatangan salah satu motor baru yang dibeli oleh Bapak Jessy, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Motor Baru Bapak Jessy Akhirnya Datang"