Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari ini Hari Ulang Tahunku, Hari Jadi Blog ini dan Hari Lahirnya Lexi LX

Jessyblog.com - Halo kakak adik semua, bapak ibu semua, hari ini hari ulang tahun jessy, nah di hari yang baik ini bertepatan dengan hari ulang tahun Bapak jessy membuatkan Jessy Blog dengan nama Jessyblog.com 

Hari ini Hari Ulang Tahunku, Hari Jadi Blog ini dan Hari Lahirnya Lexi LX


Blog ini bertujuan untuk menuliskan cerita sehari-hari / daily blog dari Jessy yang mungkin kedepan nya masih Bapak jessy sebagai admin dan juga penulisnya.

Nah hari ini juga pada tanggal 12 Januari 2024 Yamaha motor Indonesia merilis salah satu produk terbaru mereka yakni Yamaha Lexi LX 155 yang punya tampilan baru dan juga kubikasi yang beda dengan lexi sebelumnya.

Kali ini Lexi LX hadir dengan mesin 155 cc dan juga ada tiga varian yakni versi standar, S dan ABS dan dengan harga mulai 25 jutaan sampai 29 jutaan untuk OTR Jakarta.

Nah kali ini saya acungi jempol untuk Yamaha Indonesia karena bisa membuat warna yang keren. Muali dari versi standar, S dan ABS semuanya memiliki warna yang enak di lihat karena cuma sat warna saja.

Mudah-mudahan dihari yang baik ini saya berharap bisa membeli salah satu dari Lexi LX 155 ini karena anak udah semakin gede sudah perlu motor yang lebih gede yang punya tenaga lebih gede untuk bisa berkendara dengan nyaman.

Semoga doa dan harapan ini bisa terkabul dalam waktu dekat, semoga kebaikan datang dari segala penjuru dan rezeki tak pernah putus bagi mereka yang terus berusaha.

Posting Komentar untuk "Hari ini Hari Ulang Tahunku, Hari Jadi Blog ini dan Hari Lahirnya Lexi LX"